VIDEO DOWNLOAD

Video Download - Pengalaman ini aku temukan sejak aku suka download video-video di youtube. Saat itu aku download video menggunakan ponsel android dan menggunakan beberapa aplikasi pengunduh video yang tersedia di Play Store.Awalnya aku merasa aplikasi yang aku dapat di Play store merupakan aplikasi terbaik dan paling mudah untuk aku gunakan saat download video-video kesukaanku tapi lama kelamaan aku merasa kurang nyaman dengan sering munculnya beberapa iklan yang ditampilkan bersama aplikasi pengunduh video yang sedang aku pakai dan sampai akhirnya aku coba berkelana kembali mencari-cari cara termudah untuk download video tanpa harus di bayang-bayangi iklan-iklan yang mengganggu dan akhirnya apa yang aku cari-cari itu pun aku temukan.

Mau tau apa itu ?



Contoh dengan menggunakan cara pertama :

- Copy link video yang mau di download kemudian pastekan seperti contoh gambar dibawah ini kemudian enter atau klik.



Hasilnya : Video yang akan di download secara otomatis muncul. Lalu klik seperti gambar dibawah ini untuk memilih format video atau audio yang akan di dowload

Setelah diklik akan tampil pilihan format video atau audionya. Klik salah satu format yang ditawarkan dan secara otomatis video langsung terdownload dan siap kamu tonton.

Untuk cara yang kedua dan ketiga tidak perlu saya beri contoh saya yakin kawan-kawan pasti sudah mengerti. Untuk itu saya akan coba langsung jelaskan ke cara yang keempat yaitu menggunakan addon browser.

Berikut ini browser yang cocok untuk memasang safrom.net :
  • Google Crome
  • Mozilla Firefox dan Firefox Mobile (versi 24.0 dan seterusnya)
  • Yandex.Browser
  • Opera
  • Safari
  • Chromium

Cara memasang addon savefrom.net pada browser sangatlah mudah. Gunakan salah satu Browser yang aku sebutkan diatas tadi. Baik lewat PC/Laptop atau pun ponsel Android. Untuk pengguna ponsel Android yang belum memiliki salah satu Browser diatas tadi silahkan unduh aplikasi Browsernya melalui Play Store Google.

Download Video Yotube Hanya Sekali Klik

Anggap sekarang kamu sudah masuk ke salah satu Browser yang sudah kamu miliki kemudian masukan ke dasboard savefrom.net atau masukan link ini http://id.savefrom.net/
dan kamu akan dibawa kehalaman seperti contoh dibawah ini:


Kemudian klik Pasang seperti contoh pada gambar yang saya tandai di atas dan berikutnya halaman berganti seperti gambar dibawah ini :



Selanjutnya klik Unduh dan ikuti proses selanjutnya hingga savefrom.net terinstall pada Browser kamu. Jika proses install selesai itu artinya download video dengan hanya 1 klik sudah menjadi milikmu.

Lalu bagaimana caranya ?

Berikut beberapa contoh download video hanya dengan 1 klik :

1. Download Video dari Youtube


2. Download Video dari Vimeo.com dan Dailymotion.com


3. Download Video dari Facebook.com


4. Download Video dari VK


5. Download Video dari Odnoklassniki.ru



6. Download Video dari Penyedia Video Lainnya silahkan dapat kamu lihat dibawah ini :



Cukup sekian saja dulu postingan Download Video Yotube Hanya Sekali Klik, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Previous
Next Post »