Posting Blog Nomor Satu


Hampir setiap hari disela-sela waktu luangku aku selalu menyempatkan diri membuka blog dan berselancar di google, mencari berbagai ilmu yang harapannya tentu saja supaya setiap apa yang aku posting di blog kesayanganku ini senantiasa menjadi postingan nomor satu di google. Setiap ilmu baru yang aku dapat dari para master selalu aku coba terapkan di blogku tapi yang namanya pemula bukanlah hal mudah untuk mencapai harapan menjadikan setiap postinganku menjadi nomor satu di google, masuk sepuluh besar pun terkadang ada yang tidak bisa aku capai.

 Tapi dengan beberapa kegagalan pencapaian dalam menjadikan postingan menjadi nomor satu di google bukan berarti aku harus menyerah lalu berhenti belajar dan menulis untuk posting blog. Justru dengan kegagalan serta kegagalan selama ini semangatku makin terpacu gak boleh kalah oleh para master yang sudah berjasil menjadikan postingan blognya menjadi nomor satu di google.

Tuk temen-temen para blogger pemula seperti aku, ayo jangan patah semangat untuk terus belajar. Mengenai ilmu cara agar postingan menjadi nomor satu di google bisa kita cari dari blognya para master yang bertebaran di google. Kuncinya jangan berhenti belajar dan bertanya pada para suhu yang sudah berpengalaman.

Tetap semangat ya kawan ...










Baca artikel lainnya silahkan klik link di bawah ini :
Previous
Next Post »