Nonton Video Youtube Tanpa Kuota Internet

Cara menonton video youtube gratis tanpa quota internet - Terima kasih atas kunjungan dan keingin tahuan sobat tentang artikel cara menonton video youtube gratis tanpa quota internet ini. Youtube memang merupakan situs berbagi video yang paling populer dan terbesar. Di Youtube kita bisa menonton video apa saja secara gratis alias tidak diminta mentransfer sejumlah uang untuk melihat video full service seperti beberapa situs penyedia video lainnya.

Di Youtube kita bisa menonton video Youtube hingga berjam-jam bahkan bisa semalaman tidak tidur hanya untuk menonton video. Untuk menonton video apa pun di Youtube tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis asalkan kita memiliki Quota internet yang cukup.


Bagaimana Cara Mengakses Youtube Gratis Tanpa Kuota dan Tanpa Bayar 

Dengan banyaknya video yang bisa ditonton di Youtuber, kita pun berpikir bagaimana cara menonton video gratis tanpa kuota. Karena tidak cukup kuota internet 100 MB kita butuh bergiga-giga untuk menonton video di Youtube. Sebenarnya didunia ini sulit mencari yang gratis, pasti ada saja biaya yang dikorbankan atau dikeluarkan untuk mendapatkannya. Biar tidak kecewa berikut ini saya akan memberikan cara-cara yang bisa dilakukan untuk dapat nonton video di Youtube gratis tanpa kuota.





1. Menggunakan akun SSH

Bagi para fakir kuota atau yang malas mengeluarka kuota, kita bisa internetan menggunakan SSH. Dengan menggunakan SSH kita bisa menggunakan paket internet secara unlimited. Sistemnya lumayan rumit jika dijelas, tapi yang jelas sudah banyak yang menggunakan cara ini.

2. Mengubah bentuk alamat URL Video Youtube

Dari sebuah tulisan di forum Blackberry saya mendapatkan informasi bahwa kita bisa menonton video di Youtube secara gratis dengan mengubah URL videonya. Caranya lebih kurang seperti ini.
Dan katanya kita bisa menonton video Youtube secara gratis. Tapi berdasarkan pengalaman saya meskipun saya mudah mengganti URL tetap saja kuota internet saya terkuras habis saat nonton video di Youtube. Untuk point ini sumbernya disini.


3. Nebeng di Tempat yang Memiliki Wifi Gratis

Nah ini merupakan cara yang sering saya lakukan agar dapat menonton video secara gratis tanpa kuota.Tempat seperti ini ada di Restoran, MCD, KFC, Rechees, Starbucks, Kampus, dan ruang publik yang menyediakan wifi gratis. Sebenarnya tetap bayar sih misalnya bayar makanan atau minuman yang kita beli. Dan yang bayar adalah penyedia wifi gratis tersebut.

Kesimpulannya

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis dan cuma-cuma. Namun yang paling direkomendasikan adalah penggunaan wifi yang bisa diakses secara gratis.




Previous
Next Post »