Top 8 Cara untuk Memperbaiki iPhone Reboot loop / Bootloop


iPhone Keeps Restart Sendiri?"IPhone saya terus restart sendiri lagi dan lagi. Setiap bantuan untuk memperbaiki masalah iPhone restart ini?"
iphone endless reboot fixBanyak dari Anda mungkin juga mengalami siklus iPhone restart seperti tak ada habisnya. iPhone Anda terus restart sendiri setiap 10-15 detik, dan tidak pernah kembali ke layar Home. Masalah ini bisa terjadi setelah jailbreak, iOS 9.3 / 9.2 / 9.1 / 9 atau memperbarui 8.x iOS, pengganti layar, memulihkan dari cadangan, memperbarui iOS dengan versi sebelumnya tetapi beralih ke booting lingkaran tak berujung atau karena masalah hardware dan alasan yang tidak diketahui lainnya. Pada artikel ini, kami akan memberikan daftar top 8 cara untuk membantu Anda memperbaiki iPhone restart lingkaran. Kami juga akan mencakup metode untuk iPhone Jailbroken. Coba salah satu dari mereka sampai Anda dapat memperbaiki masalah.

Cara Perbaiki iPhone SE / 6s / 6s Plus / 6 / 6Plus / 5s / 5c / 5 / 4S / 4 Endless Reboot Loop - Top 8 CaraAtas 1 metode untuk iPhone restart lingkaran memperbaiki hanya berlaku untuk iPhone yang tidak Jailbroken. Dari atas 2 ke atas 8, setiap iPhone Jailbroken atau non-Jailbroken dapat diterapkan. Semua dari mereka bekerja untuk iOS terbaru 9.3, iOS 9.2. iOS 9.1, iOS 9, iOS 8 dan iOS 7 perangkat.


1. Kontak Apple dan Mintalah untuk Ganti  Baru - untuk Model iPhone BaruJika Anda membeli iPhone baru-baru ini, Anda memiliki AppleCare atau iPhone masih dalam garansi. Kemudian Anda dapat kepala ke toko dan lihat apakah Anda bisa mendapatkannya diganti. Banyak pengguna telah mengatakan bahwa mereka mendapat iPhone baru untuk penggantian setelah mereka mengambil iPhone terjebak dalam restart loop untuk toko ritel Apple.


2. Gunakan ReiBoot"Dapatkah saya menyimpan data dari iPhone 5 terjebak di restart lingkaran?" Sebab Anda bisa. ReiBoot adalah alat yang sangat kuat yang dapat membantu untuk memaksa me-reboot iPhone Anda tanpa loos data dan membuat iPhone kembali normal. Ia bekerja untuk iPhone 6s / 6s Plus / 6 / 6Plus / 5s / 5c / 5 / 4S / 4. men-download dan menginstalnya pada komputer Windows Anda gratis. Kemudian lakukan sebagai berikut:Download ReiBoot sekarang cari di google:Free TrialUkuran: 2.6MB (aman untuk windows)Free TrialUkuran: 9.3MB (aman untuk mac)
Hubungkan iPhone yang terjebak di restart masalah lingkaran ke komputer Anda melalui kabel USB. Jalankan ReiBoot. Dalam Interface, klik "Enter Recovery Mode" untuk menempatkan iPhone ke recovery mode.


iphone reboot loop fix

   

Setelah ReiBoot berhasil menempatkan iPhone Anda ke recovery mode, klik "Exit Recovery Mode" dan ReiBoot akan memaksa iPhone Anda untuk me-restart. Tunggu beberapa detik, dapat Anda akan melihat iPhone Anda reboot normal.3. Hard Reset iPhoneJika tombol Power dan tombol Home pada iPhone Anda masih bisa diterapkan, Anda dapat melakukan hard reset untuk memperbaiki iPhone terjebak dalam masalah restart lingkaran. Untuk melakukan ini, Anda dapat tahan tombol Power dan tombol Home pada saat yang sama selama sekitar 10 detik sampai muncul logo Apple.


4. Turn On / Off SelulerDalam beberapa kasus, Anda dapat mengaktifkan / mematikan sel dan dapat berkontribusi pada iPhone reboot tanpa henti memperbaiki. Anda dapat memiliki mencoba karena banyak pengguna lain telah berhasil memecahkan masalah ini.


5. Hapus Beberapa AppsApakah Anda men-download aplikasi baru yang memicu iPhone reboot tanpa henti? Jika demikian, Anda perlu: menghapus aplikasi> restart iPhone (untuk melakukannya, Anda harus menekan dan tahan tombol Daya sampai muncul slider merah di layar Tarik slider untuk mematikan iPhone Anda Kemudian tekan dan tahan.. tombol power lagi sampai muncul logo Apple)> Sync dengan iTunes dan melihat apakah ini macam masalah.


6. Kembalikan dari Sebuah Backup OldBeberapa pengguna mengatakan mereka telah mencoba untuk mengembalikan iPhone dari cadangan tua dan ini bisa memperbaiki iPhone restart lingkaran. Anda dapat memiliki mencoba: menghubungkan iPhone ke iTunes dan memulihkan dari cadangan tua.


7. Gunakan Volume Up TrickJika Jailbroken iPhone Anda terjebak dalam lingkaran reboot tanpa henti, itu kemungkinan besar disebabkan oleh jailbreak Tweak rusak atau tidak kompatibel yang Anda baru saja diinstal. Untuk mengatasi ini, Anda harus terus menekan Volume Up tombol ketika iPhone boot up. Maka Anda harus dapat melihat layar Lock lagi. Sekarang Anda dapat membuka Cydia dan uninstall tweak yang Anda pikir adalah menciptakan masalah.

fix iphone reboot loop
Jika Volume Up tombol tidak bisa diterapkan pada iPhone Anda, Anda dapat mencoba tombol Clicker pada headset atau earphone.

fix iphone reboot issue

8. iPhone Kembalikan ke Pengaturan PabrikAnda dapat mencoba untuk mengembalikan iPhone Anda ke pengaturan pabrik aslinya ketika itu terus restart sendiri. Namun, Anda harus menyadari bahwa semua data dan pengaturan akan terhapus. iPhone terjebak di restart lingkaran dan membutuhkan foto? Gunakan iPhone Data Recovery  yang bisa Anda download di google untuk memulihkan semua data yang hilang setelah pengaturan pabrik mengembalikan. Lakukan hal berikut:

1. Tahan Power dan Home tombol sampai layar menjadi kosong.

2. Menghubungkan iPhone ke iTunes. iTunes akan mendeteksi iPhone dalam   modus          pemulihan. 
      
3. Mengembalikan iPhone Anda.

4. Siapkan iPhone Anda sebagai baru sehingga Anda tidak akan mendapatkan masalah iPhone restart lama lagi.

5. Gunakan iPhone Data Recovery untuk memulihkan semua data yang hilang dari iPhone.

Dari umpan balik  pengguna, kebanyakan dari mereka dapat memperbaiki iPhone restart loop dengan menggunakan salah satu top 8 metode. Jika Anda memiliki masalah, biarkan dalam komentar Anda. Atau, Anda juga dapat berbagi dengan kami dengan cara lain yang Anda telah mencoba untuk memperbaiki masalah ini.



Baca artikel lainnya silahkan klik link di bawah ini :
Previous
Next Post »