Cara Mudah Melacak Sandi Atau Password Orang Lain

Cara mudah melacak sandi atau password semua akun. Facebook,Twitter,email dan lain-lain. Tidak perlu software, tidak pula perlu keahlian khusus. Cukup buka browser yang pernah dibuka oleh target orang yang mau kita ketahui sandi atau passwordnya. Browser yang bisa digunakan untuk memenuhi niat buruk Anda antara lain Mozilla,IE,Opera,Chrome dan lain-lain. Saya berikan contoh menggunakan Mozilla Firefox.
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah.

- Masuk ke browser
- Klik Tool/Menu
- Klik Options/Pengaturan

- Pada menu Options/Pengaturan Klik Privacy/Keamanan.
- Kemudian Klik Sandi Tersimpan
- Klik Tampilkan Sandi/Saved Password


- Klik Ya

Dan hasilnya akan Anda lihat. Semua sandi/Password yang pernah dimasukan ke broswer tersebut akan muncul. Agar lebih jelas klik kanan lalu copas sandi/passwordnya kemana saja yang Anda kehendaki yang penting bisa dijadikan tempat paste sandi/password yang tadi Anda copy.

Jika tidak melihat password/Sandi dan username yang Anda maksud, kemungkinan target tidak pernah save atau sudah menghapusnya. Ketika pertama kali login ke sebuah server biasanya browser meminta konfirmasi save password atau tidak, apabila target yang kita maksud pernah mensavenya dan tidak menghapusnya, cara ini akan berhasil 100% tapi apabila sebaliknya,silahkan Anda gunakan broswer lain yang mungkin pernah target gunakan. 

Selamat Mencoba.



Previous
Next Post »